Header Ads Widget

iklan banner

Ticker

12/recent/ticker-posts

Rayakan Idul Adha 1432 H, Polres Demak Sembelih 4 Ekor Sapi dan 3 Kambing

 

Polres Demak serahkan hewan kurban pada Panitia Penyembelihan Kurban di Mapolres Demak, Jawa Tengah (20/7/21

Demak, Jateng | bmnzone.com - Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan pelaksanaan PPKM Darurat untuk menekan penyebaran Covid-19, Polres Demak tetap menyempatkan kegiatan penyembelihan hewan kurban.


Baca Juga : PKK Desa Panjang Bagikan Jamu Olahan Sendiri Pada Panitia Kurban


Sebanyak empat ekor sapi dan tiga ekor kambing disembelih di halaman Mapolres Demak, Selasa (20/7/2021).


"Banyaknya kegiatan dalam pelaksanaan PPKM Darurat untuk menekan penyebaran virus Corona di Kabupaten Demak, Alhamdulillah pelaksanaan Qurban dapat kami lakukan di hari Idul Adha ini," terang Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama.


Kapolres menuturkan, pelaksanaan penyembelihan hewan maupun pembagian daging qurban tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penularan virus Covid-19.


"Idul Adha menanamkan ketaqwaan nilai-nilai pengorbanan serta keikhlasan dalam mewujudkan Polri yang presisi. Semoga yang kami lakukan ini dapat membawa keberkahan bagi semua di masa pandemi Covid-19 ini," katanya. 


Baca Juga : Pimpinan Organisasi se-Kabupaten Demak Minta Audiensi dengan Bupati Soroti PPKM Darurat


Setelah hewan kurban disembelih, dagingnya dibagikan panitia kepada masyarakat yang ada di sekitar lingkungan Polres Demak.


Sementara itu, Ragil Sujarot (25), warga yang memperoleh daging kurban dari Polres Demak mengaku senang dan berterima kasih atas pemberian daging kurban yang diterima.


"Saya sangat senang mendapat daging qurban. Semoga yang dilakukan Polres Demak mendapat keberkahan serta ridha Allah SWT," ungkapnya.

(Safik)

Baca Juga : Bupati Demak Serahkan 2 Ekor Sapi Kurban di Masjid Agung Demak

Post a Comment

0 Comments